Teori Ilmiah Paling Aneh Yang Pernah Diusulkan

Teori Ilmiah Aneh Yang Pernah Diusulkan
Untuk lebih memahami dunia kita, para ilmuwan telah menyajikan beberapa teori ilmiah paling aneh yang pernah ada. Semuanya salah. Namun, itu tidak menghentikan orang untuk meneliti ke dalamnya. Pada nilai nominal, beberapa teori ilmiah aneh tampaknya masuk akal. Banyak dari teori-teori ilmiah aneh mencoba menjelaskan dunia kita, asal-usulnya, atau bagaimana hal-hal tertentu bekerja, tetapi semuanya jauh dari sasaran. Mungkin kedengarannya bagus, tetapi itu tidak berarti itu benar. Tentu saja, cerita sains aneh masih cocok untuk dibaca. Ini akan memberi Anda modal yang bagus saat Anda bersama teman dan keluarga. Anda dapat memberi tahu mereka tentang kehidupan kita sepenuhnya seperti komputer, uang akan memberikan tawa kepada mereka.

Tentu saja, ada begitu banyak teori ilmiah yang aneh di luar sana sehingga tidak mungkin untuk menyebutkan semuanya. Namun demikian, banyak dari mereka yang lebih aneh daripada yang lain. Berikut adalah beberapa teori ilmiah paling aneh yang pernah diajukan.

10

Kita membunuh alam semesta setiap kali kita melihat energi gelap


Cahaya Gelap

Profesor Lawrence Krauss pernah menyatakan bahwa kita membunuh alam semesta setiap kali kita melihat energi gelap, yang, seperti kita ketahui sekarang, membentuk 70% dari alam semesta. Menurut teori, kita menjaga alam semesta tidak stabil dan mengurangi umurnya saat kita terus mengamatinya.

9

Alam semesta bekerja seperti jam mekanis

Jam mekanis

Menurut Clockwork Universe Theory, alam semesta seperti jam mekanis yang dikendalikan oleh makhluk tertinggi yang menggunakan hukum fisika sebagai roda giginya untuk membuat segala sesuatu di dunia dapat ditentukan. Tidak seperti teori-teori ilmiah lain yang melibatkan Tuhan, teori ini membatasi peran-Nya hanya mengatur alam semesta menjadi gerak. Namun, teori ini ditolak oleh Teori Quantum.

8

Seluruh alam semesta adalah sebuah komputer


Komputer

Kami sudah membahas teori yang menyatakan bahwa kita hidup dalam lingkungan komputer yang mirip matriks. Namun, teori "komputer adalah alam semesta" menyatakan bahwa alam semesta itu sendiri adalah komputer tempat kita hidup. Intinya, lubang hitam, galaksi, bintang, dan semua itu bertindak sebagai sirkuit dan prosesor dari motherboard raksasa di mana yang paling komponen dasar alam semesta bukanlah unit materi, tetapi “sedikit.” Ya, secara harfiah data boolean yang sama yang digunakan komputer Anda untuk mencetak halaman ini, lanjutkan.

7

Ada lubang putih


Lubang Putih

Ada lubang hitam yang menyedot semuanya dan kemudian ada lubang putih yang konon memuntahkan semuanya. Menurut beberapa ilmuwan, jika lubang putih ada, maka mereka mungkin terkait dengan lubang hitam dengan cara yang persis sama seperti yang kami jelaskan.

6

Alam semesta kita muncul dari tabrakan dua atau lebih alam semesta


Alam semesta

Berbeda dengan Teori Big Bang di mana alam semesta dimulai dari singularitas, Model Ekpyrotic of the Universe menunjukkan bahwa alam semesta muncul dari tabrakan dua dunia tiga dimensi di ruang angkasa. Ini berarti bahwa, terlepas dari alam semesta kita, ada setidaknya satu alam semesta lain di luar sana dan bahwa alam semesta kembar kita dipisahkan dari kita oleh jarak yang diduga kurang dari diameter atom.


5

Alam semesta dengan banyak lubang hitam memiliki beberapa bayi alam semesta


Bayi Alam semesta

Teori ini muncul dari teori bahwa kita adalah anak dari lubang hitam. Idenya adalah bahwa ketika materi ditarik ke dalam lubang hitam, itu menjadi sangat padat sehingga lubang hitam meludahkannya dan membentuk alam semesta darinya. Ingat lubang putih?

4

Kita menciptakan alam semesta setiap kita membuat keputusan


Keputusan

Teori ini mengambil pendekatan berbeda dengan teori omniverse, atau memiliki banyak dunia. Ini menyatakan bahwa kita melahirkan alam semesta baru setiap kali kita membuat keputusan karena itulah cara kita menciptakan kenyataan.

3

Alam semesta kita terus-menerus menabrak alam semesta yang berdekatan


Bertabrakan

Menurut Teori Clashing Branes, alam semesta kita adalah membran yang mengambang di ruang dimensi yang lebih tinggi dan terus-menerus menabrak alam semesta yang berdekatan. Teori ini mengarah pada gagasan bahwa big bang baru diproduksi setiap sekarang dan kemudian yang pada gilirannya mengarah ke lebih banyak alam semesta.

2

Ruang-waktu adalah zat super-cair


Ruang Waktu

Teori bahwa ruang-waktu mengalir dengan gesekan nol dianggap sebagai salah satu teori paling aneh abad ini. Menurut fisikawan Pawel Mazur dan George Chapline, jika ruang-waktu super-fluida itu berarti bahwa rotasi alam semesta menyebabkan ruang-super-cairan-waktu bertebaran dengan vortisitas. Vortisitas itu melahirkan galaksi, menyebabkan ekspansi alam semesta yang tidak pernah berakhir.

1

Alam semesta terus berevolusi, dan mereka yang memiliki lubang hitam paling mendominasi multiverse


Alam semesta Berevolusi

Seorang ilmuwan pernah berteori bahwa ketika materi dikompresi ke kepadatan ekstrim di pusat lubang hitam, itu mengarah pada penciptaan alam semesta bayi. Alam semesta ini berevolusi, membuat banyak lubang hitam, dan mendominasi multiverse.

0 Response to "Teori Ilmiah Paling Aneh Yang Pernah Diusulkan"

Post a Comment

share counter

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kata Akhir